Baju Batik Pekalongan Pria Wanita

Pekalongan merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Tengah dan berbatasan dengan Kendal dan Pemalang. Walaupun kota Pekalongan ini termasuk kota yang kecil namun disana adalah penyumabng terbesar dari mode batik yang ada saat ini. Baju batik pekalongan memang sudah terkenal akan keindahan dan kecantikan dari setiap detail gambar yang ada di batiknya.

Unsur kebudayaan dan kekhasan dari nenek moyang Indonesia sangat terasa dan kental serta melekat erat pada setiap model baju batik pekalongan yang diproduksi, tak heran produk  baju batik pekalongan ini tidak hanya terkenal didalam negeri tapi juga sudah sampai ke manca negara. Indonsia harusanya berbangga hati karena model  baju batik pekalongan ini sudah dipatenkan oleh UNESCO sebagai situs warisan budaya asli dari Indonesia, tapi kenyataannya malah bangsa asing lah yang melestarikannya di negaranya sendiri. Hal ini mungkin disebabkan oleh model baju batik yang tidak terlalu memiliki model yang beragam dibandingkan dengan mode busana asing yang sekarng ini menjadi trend.

Blog  Blog  Blog

Untuk mengantisipasi hal tersebut pengerajin  baju batik pekalongan mulai menambah inovasi dari model batiknya dengan mengkombinasikannya dengan beragam busana yang sedang trend saat ini, entah busana dari dalam negerei sendiri mauoun model dari luar negeri. Karena hal tersebut kini  baju batik pekalongan menjadi lebih populer karena banyaknya model  baju batik pekalongan yang disajikan oleh para pedagang batik.

Bagi anda yang berminat membeli  baju batik pekalongan dengan model dan motif yang cukup beragam, anda bisa membelinya di online shop yang bernama pusat baju batik. Pusat baju batik merupakan sebuah online store yang selalu menyediakan beragam inovasi dari batik di seluruh manca negara, model baju batik modern yang ditawarkan disana akan selalu diupdate untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia yang menghendaki sebuah perubahan akan motif batik. Anda bisa mengunjungi situs resmi online shop ini di batikprasetyo.com untuk melihat apa saja produk olahan batik yang ditawarkan disana. Pelayanan yang ramah akan selalu diberikan kepada anda karena kepuasan dan kepercayaan anda adalah suatu keutamaan dai online shop pusat baju batik.